Profil Kesehatan

Kabupaten Agam

Unit Layanan

Indikator

Rabu, 13 Desember 2017 / 24 Rabiul Awwal 1439 H
Berita > Detil

Selasa, 21/04/2015 - 09:02 WIB

PEKERJAAN REHAB PUSKESMAS SUNGAI PUA DI MULAI

Kadinkes Agam Saat Pemancangan LAhan Rehap Gedung Puskesmas Sungai Pua

Kegiatan serah terima lapangan ini dlaksanakan pada hari Jum’at (17/4/2015) yang bertempat di puskesmas Sungai Pua. Kegaiatan serah terima ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, PPK, PPTK, Camat Sungai Pua, Wali Nagari Sungai Pua, Tokoh Masyarakat Sungai Pua  seperti Drs. Feri Adrianto (anggota DPRD Agma,), Yosiano (Mantan anggota DPRD Agam), Bundo Kanduang dan masyarakat Sungai Pua.

Tingginya antusias masyarakat yang hadir dalam serah terima lapangan tersebut mengisyaratkan betapa masyarakat Sungai Pua mendambakan fasilitas kesehatan yang representatif.

            Kegiatan rehab puskesmas Sungai Pua ini memakan biaya Rp 2.920.219.000,- akan dilaksanakan oleh PT. Analisa Sila Karya dengan dengan waktu kontrak 180 hari kalender (17 April s.d 13 Oktober 2015).

Kedepan Puskesmas ini bukan hanya melakukan pelayan rawat jalan tetapi dapat melakukan Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Kebidanan/Persalinan dengan layanan rawatan 1 (satu) hari (one day care). Diharapkan kedepan, Puskesmas Sungai Pua ini bisa menjadi kebanggaan, bukan hanya bagi masyarakat Sungai Pua tetapi masyarakat Kabupaten Agam. (Jamsarkes/IV/2015)

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: