Profil Kesehatan

Kabupaten Agam

Unit Layanan

Indikator

Selasa, 28 Februari 2017 / 1 Jumadil Akhir 1438 H
Berita > Detil

Selasa, 16/08/2016 - 17:19 WIB

Bupatikan Agam Resmikan Klinik Bersalin dan IGD 24 Jam Puskesmas Sungai Pua

Bupati saat disuguhi siriah pada peresmian Puskesmas Sungai Pua

Sebagai bentuk rasa syukur masyarakat atas direhabnya Puskesmas Sungai Pua di Tahun 2015 dan dilengkapinya sarana Puskesmas tersebut di Tahun 2016 ini, masyarakat menggelar makan bajamba di Kantor Wali Nagari Sungai Pua sekaligus penandatangani prasasti dan pengguntingan pita tanda diresmikannya pengoperasian klinik bersalin dan IGD 24 jam oleh Bupati Agam Indra Catri pada hari Senin (15/8) kemarin.

 

Selain masyarakat, hadir pada kesempatan tersebut Kepala SKPD, Camat, anggota DPRD, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Puskesmas Se Kabupaten Agam.

 

"Inilah sudah layak disebut rumah sakit" demikian ungkapan yang dilontarkan oleh tokoh masyarakat Sungai Pua Yosiano Muchtar dalam sambutannya mengingat gedung dan peralatan yang ada tidak kalah dari rumah sakit swasta. Namun demikian Yosiano berharap keelokan sarana ini didukung pula dengan keelokan petugasnya.

Menjawab hal yang demikian, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Dr. Indra MPPM mengharapkan agar adanya respon dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan guna menjaga pelayanan prima tersebut.

 

Adapun Bupati Agam dalam arahannya lebih menekankan agar masyarakat lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap pelayanan di Puskesmas. Jangan masyarakat menuntut pelayanan yang ramah sementara masyarakat tidak menunjukkan hal yang sama terhadap petugas.

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: