Profil Kesehatan

Kabupaten Agam

Unit Layanan

Indikator

Jum'at, 20 Januari 2017 / 21 Rabiul Akhir 1438 H
Pelayanan > Registrasi
PERIZINAN SARANA DAN TENAGA KESEHATAN

SURAT IZIN PRAKTEK (SIP) DOKTER UMUM, DOKTER GIGI DAN DOKTER SPESIALIS

 


PERSYARATAN PROSES PENTAHAPAN  WAKTU



Surat permohonan diatas segel/bermaterai Rp. 6000,- Seleksi Administrasi Hari ke 1
kepada Kepala Dinas Kesehatan Kaba. Agam Melakukan koordinasi dengan  Hari ke 2
Fotokopi KTP  Organisasi Profesi  
Fotokopi Ijazah Dokter (legalisir) Pemeriksaan ke Lapangan (tempat Hari ke 3
Fotokopi Surat Tanda Registrasi Doktet atau surat tanda  praktek/sarana)  
registrasi yang diterbitkan dan legalisir asli oleh Konsil Pembuatan Surat Izin Praktek Hari ke 4 
Kedokteran Indonesia yang masih berlaku Penyerahan Surat Izin Praktek Hari ke 5
Surat rekomendasi IDI (utk dokter umum/spesialis), PDGI    
(Utk Dokter Gigi) tempat domisili tenaga medis    
Surat rekomendasi dari Puskesmas setempat    
Surat Keterangan badan sehat dari Dokter yang     
mempunyai SIP    
Surat pernyataan mempunyai tempat praktek atau surat     
keterangan dari Saranan Yankes sebagai tempat praktek    
Alamat dan denah praktek    
Data kelengkapan peralatan medik dan non medik    
Pasfoto uk 3x4cm  2 lembar dan 4x6cm 1 lembar    
Materai Rp. 6.000,- sebanyak 1 buah