› BIDANG KESEHATAN MASYARAKAT
› BIDANG PELAYANAN KESEHATAN
› BIDANG PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT
› BIDANG SUMBER DAYA KESEHATAN
› DinkesAgam Official
› SEKRETARIAT
Jumat, 02/08/2013 - 14:21 WIB
H-1 jelang cuti bersama lebaran 1434 H, Jumat (2/8) Ka Dinkes Agam Dr. Indra MPPM lakukan brifing kesiapan petugas piket di Lingkungan Kantor Dinkes Agam. Petugas piket yang terdiri dari seluruh pejabat struktural, enselon III dan IV tersebut akan mulai bertugas sejak tanggal 4 sd 11 Agustus 2013.
Dr. Indra MPPM menekan beberapa hal penting yang menjadi tugas pokok petugas piket yaitu :
1. Posko piket lebaran yaitu Kantor Dinkes Agam untuk koordinasi puskesmas wilayah Agam BArat dan Puskesmas Biaro untuk wilayah Agam Timur
2. Petugas Piket pada saat bertugas harus melapor ke Posko, untuk selanjutnya berkunjung ke Puskesmas yang telah ditetapkan
3. Petugas piket dibekali obat-abatan untuk keperluan P3K yang dibutuhkan, meskipun sudah dipastikan ketersediaan obat-obatan sudah cukup di 22 Puskesmas
4. Kesiapan Tim Gerak Cepat Dinkes AGam bila terjadi bencana alam atau Kejadian Luar Biasa (KLB) selama cuti bersama serta jalur koordinasinya.
Berita Terkait :
Silaturahmi Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Agam pada Idul Fitri 1443 H..
DINAS KESEHATAN TURUNKAN TIM MEMANTAU PERSIAPAN MUSIM LEBARAN..